Kamis, 01 Oktober 2015

Frustasi Akibat Ejakulasi Dini??

Frustasi Akibat Ejakulasi Dini??

www.agenjogjaforedi.blogspot.com
Pekerjaan kantor tak beres, maunya geram-marah selalu yaitu keadaan Doni belakangan ini akibatnya karena permasalahan ‘ranjang’ yang dirasakannya. Doni terasa sedih lantaran tak dapat memuaskan sang istri akibatnya karena permasalahan Mr. P yang cuma dalam sekian kali ‘gesek’ serta sang sperma dengan lancarnya keluar. Dahulu Doni dapat lakukan penetrasi serta ejakulasi kurun waktu yang cukup lama. Tetapi tak tahu mengapa saat ini terasa susah sekali ‘menahannya’ supaya tak keluar. Ejakulasi awal dalam skala enteng banyak dihadapi oleh rekan, keluarga, atau suami kita sendiri.
Ejakulasi Awal (ED) yaitu satu keadaan ketidakmampuan mengontrol ejakulasi hingga berlangsung kurun waktu yang singkat dengan rangsangan minimum, serta berlangsung saat sebelum ke-2 pasangan itu menginginkannya. Hal semacam ini hindari spesifikasi saat lamanya ejakulasi serta terjadinya orgasme lantaran hal itu sangatlah subjektif serta bergantung semasing individu.
Ejakulasi awal yang cuma berlangsung sekali-sekali tidaklah satu permasalahan yang pantas diwaspadai. Ejakulasi prematur normal dihadapi untuk mereka yang baru terkait seksual pertama kalinya. Hal semacam ini juga normal untuk pria yang telah lama tak ejakulasi. Kehilangan kontrol sekali-sekali bukanlah bermakna bahwa pria itu mempunyai permasalahan seksual.
Seseorang pria disebutkan menanggung derita ejakulasi awal jika kian lebih 50% kesibukan seksual yang dikerjakannya diikuti dengan ejakulasi saat sebelum waktunya (sesuai sama pengertian diatas). ED banyak berlangsung pada pria muda berumur 18-30 th. tetapi dapat juga berlangsung sekunder pada pria umur 45-65 th..
Ejakulasi awal adalah permasalahan seksual yang dihadapi oleh seputar 30 – 40% pria atau dalam kata lain 1 dari 3 pria alami ejakulasi awal. Hal semacam ini ditandai dengan tak ada kontrol pada ejakulasi yang berlangsung. Ejakulasi awal yaitu masalah seksual yang umum berlangsung pada pria dibawah umur 40 th. tetapi bisa diatasi dengan penyembuhan.
Sayangnya banyak pria terasa malu untuk bicara ke dokter tentang keadaan mereka atau tidak ingin mencari penyembuhan lantaran terasa tak ada obat untuk permasalahan yang mereka alami. Walau sebenarnya, jalinan seksual yg tidak sesuai sama hasrat adalah permasalahan yang bisa mengganggu keselarasan rumah tangga.
Ejakulasi awal sendiri bisa bikin pasangan jadi tak bahagia serta frustasi. Hal semacam ini akan mengganggu keyakinan diri seseorang pria. Pada masalah berat, ejakulasi awal bisa mengganggu pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar