Senin, 19 Oktober 2015

foredi gel cikarang

Foredi gel cikarang

foredi gel cikarang
KURANG MEMUASKAN PASANGAN ANDA SA'AT ML HUB PIN BB : 7F2E7B3B (SMS: 0817-274-535 )
HERBAL OLES ANTISEPTIK DAN TAHAN LAMA
Foredi gel ini merupakan herbal oles alami rekomendasi BOYKE yang memiliki khasiat mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. 
Herbal ini memiliki fungsi utama untuk memperpanjang durasi dalam hubungan seksual sehingga kedua pasangan (suami-istri) mendapat kepuasan seksual yang maksimal dengan cara aman tanpa efek samping.
Saat ini kebanyakan para pria membukukan waktu 3-5 menit untuk ejakulasi sementara wanita bisa lebih lama dari itu dan menurut pengalaman dari orang-orang yang pernah menggunakan obat ini rata-rata mereka bisa melakukan hubungan intim selama 15-30 menit bahkan lebih tergantung cara pengendalian dan konsentrasi masing-masing.
Foredi Gel dirancang untuk menunda ejakulasi pria agar lebih tahan lama dalam berhubungan sex. 
Bahan herbal kandungan Lidocaine dalam Foredi gel telah teruji dan digunakan sejak dulu untuk berbagai kebutuhan medis secara umum dan juga untuk meningkatkan daya tahan sex pada pria
- Konfirmasi .
- Deal.
- Transfer.
- Setelah transfer silahkan sms NAMA & ALAMAT TUJUAN LENGKAP.
- Pesanan kami kirim hari itu juga.
- Konfirmasi No Resi.
- Pesanan Terkirim ke Alamat tujuan.
NO. REKENING BANK =
- BCA
- BNI
- BRI
- MANDIRI
PEMESANAN PRODUK DI LUAR KOTA, LUAR JAWA DAN LUAR NEGRI, KAMI KIRIM VIA PAKET, PESANAN LANGSUNG KAMI KIRIM MELALUI JASA PENGIRIMAN: TIKI, JNE, EMS, POS, JAYA EXPRESS, PANDUSIWI DAN LAIN-LAIN SESUAI DENGAN KESEPAKATAN.
.....PESANAN DI JAMIN KERAHASIAANNYA.....
.....PRODUK BERMUTU JAMINAN KUALITAS.....
CARI AGEN LUAR JAWA!
JAWA BARAT, JAWA TENGAH, JAWA TIMUR, BALI, KALIMANTAN BARAT, KALIMANTAN SELATAN, KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN TIMUR, SULAWESI TENGAH, SULAWESI SELATAN, SULAWESI TENGGARA, SULAWESI UTARA, SULAWESI BARAT, GORONTALO, MALUKU, MALUKU UTARA, NUSA TENGGARA BARAT, NUSA TENGGARA TIMUR, PAPUA, ACEH, SUMATRA, RIAU, JAMBI, BANGKA BELITUNG, BENGKULU, LAMPUNG, JAKARTA, BANTEN, INTERNATIONAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar